Jumat, 27 Mei 2011

Laporan Kegiatan Magang Minggu Ke 18

Hallo teman - teman..........
Selamat datang saya ucapkan di Blog Review Kegiatan Magang yang saya lakukan di Jurusan PGSD, Undiksha Singaraja.......
Baiklah teman - teman, tak terasa kegiatan magang sudah berlangsung selama 18 minggu, sehingga kegiatan magang hanya tinggal beberapa minggu lagi........
Langsung saja teman - teman, pada kesempatan kali ini saya akan melaporkan hasil kegiatan magang saya pada Minggu ke 18 di Jurusan PGSD, Undiksha Singaraja. Kegiatan magang saya pada Minggu ke 18 ini tidak jauh berbeda dengan minggu - minggu sebelumnya, akan tetapi pada Minggu ke 18 ini saya melanjutkan proyek pengaplikasian moodle Jurusan PGSD ke internet yang sudah saya rencanakan sejak minggu lalu. Proses pengaplikasian moodle ke internet yang saya lakukan belum berhasil dilakukan. Hal ini disebabkan karena masih terjadi error pada saat proses instalisasi. Error tersebut disebabkan karena Hosting yang digunakan merupakan hosting gratis, yang tidak memiliki fasilitas instalisasi script misalnya fasilitas Fantastico yang dimiliki oleh Web Hosting berbayar. Sampai saat ini, permasalahan error tersebut belum dapat saya pecahkan, sehingga saya sangat memerlukan bantuan dari teman - teman untuk mengatasi permasalahan tersebut. Berikut ini hasil dokumentasi proses instalisasi moodle yang saya lakukan.......
Proses Transfer File Moodle ke Hosting Menggunakan Filezilla




File Moodle Pada Web Hosting Bytehost


Proses Instalisasi Moodle Mengalami Kegagalan



Baiklah teman - teman, demikianlah hasil dari laporan magang Minggu ke 18 yang saya lakukan di Jurusan PGSD, Undiksha Singaraja. Saya berharap, semoga apa yang telah saya sampaikan dapat berguna bagi kita semua........
Akhir kata tidak lupa saya ucapkan Terima Kasih Atas Kunjungannya...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar