Jumat, 03 Juni 2011

Laporan Kegiatan Magang Minggu Ke 19

Hallo teman - teman, Selamat datang di Blog Review Kegiatan Magang saya ini. Sebelumnya saya minta maaf teman, karena saya baru bisa mengupdate blog magang saya ini, maklum Laptop saya lagi "hang" (kayak yang punya lho....... Hehehe......)

Baiklah teman - teman, kali ini saya akan melaporkan hasil kegiatan magang saya pada minggu ke 19 ini. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, di tempat magang saya ini banyak sekali kegiatan-kegiatan akademik dan non akademik yang dilakukan oleh pihak Jurusan PGSD, Undiksha Singaraja.
Hmmmm...... Seperti contohnya pada minggu ke 19 ini. Pada minggu ke 19 ini saya hanya melakukan kegiatan magang selama 2 hari yaitu hari Senin dan hari Sabtu. Hal ini disebabkan karena pada hari Selasa dan Rabu, di Jurusan PGSD Singaraja sedang diadakan tes SNMPTN 2011, setelah itu pada hari Kamis dan Jumat ada Libur Nasional dan cuti bersama, jadi dapat dikatakan pada minggu ke 19 ini kegiatan magang saya tidak berjalan secara efektif. Hal inilah yang menyebabkan sampai saat ini saya belum bisa mengadakan pelatihan-pelatihan di Jurusan PGSD ini. Tapi tidak apalah, karena menurut saya kegiatan magang tidak harus selalu melakukan pelatihan - pelatihan karena keadaan dan kondisi setiap tempat magang berbeda - beda. Satu prinsip magang yang saya pegang sampai saat ini adalah "Bagaimana cara kita untuk bekerja dan memposisikan diri secara tepat ditempat magang, sehingga kemampuan kita dibutuhkan dan berguna di tempat magang "

Baiklah teman - teman, demikianlah laporan hasil kegiatan magang saya pada minggu ke 19. Semoga apa yang saya sampaikan dapat berguna bagi kita semua.......
Akhir kata, tidak lupa saya ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar