Jumat, 06 Mei 2011

Laporan Kegiatan Magang Minggu Ke 15

Hallo Teman-teman..............
Selamat datang saya ucapkan di Blog Riview Kegiatan Magang Saya ini........
Langsung saja teman - teman, kali ini saya akan melaporkan hasil kegiatan magang yang telah saya lakukan pada Minggu ke 15 ini...........
Seperti apa yang telah saya sampaikan pada laporan kegiatan magang pada Minggu ke 14, pada Minggu ke 15 ini kegiatan magang saya tidak berlangsung sebagaimana biasanya karena ada kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Undiksha Singaraja selama kira - kira 1 Minggu yaitu mulai tanggal 2 Mei - 11 Mei 2011......
Walaupun demikian, saya tetap melaksanakan kegiatan magang seadanya dan seperlunya ketika sedang tidak mengikuti kegiatan perayaan Ultah yang dilaksanakan. Sehingga dapat dikatakan saya tetap Standby di tempat magang untuk mengantisipasi adanya keperluan mendadak dari mahasiswa  dengan urusan kepegawaian ataupun peralatan.Disamping itu saya juga berpartisipasi dalam kegiatan perayaan Ultah Undiksha Singaraja seperti Kejuaraan Futsal antar pegawai di Lingkungan Undiksha Singaraja.
Baiklah teman-teman, demikianlah laporan magang pada Minggu ke 15 yang dapat saya sampaikan. Semoga apa yang telah saya sampaikan dapat berguna bagi kita semua..........
Akhir kata tidak lupa saya ucapkan Terima Kasih Atas Kunjungannya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar