Jumat, 13 Mei 2011

Laporan Kegiatan Magang Minggu Ke 16

Hallo teman-teman........
Selamat datang kembali di Blog saya ini...........
Baiklah teman-teman, dikesempatan kali ini saya akan menyampaikan alporan hasil kegiatan magang Minggu ke 16 yang saya lakukan di jurusan PGSD Undiksa Singaraja........
Pada Minggu ke 16 ini ada beberapa kegiatan magang yang saya lakukan yaitu menyetting sistem keamanan yang ada pada jaringan Wireless di area jurusan PGSD. Proses penyettingan jaringan ini dilakukan pada sisi Router sebagai penyebar sinyal Wireless sehingga tidak sembarang orang dapat terhubung dengan jaringan komputer jurusan PGSD. Sistem keamanan jaringan yang saya gunakan adalah sistem keamanan WPA yang sudah terintegrasi pada Router. Dengan menggunakan sistem keamanan ini, setiap user yang akan mengkoneksikan komputernya ke jaringan wajib memasukkan suatu kode keamanan yang telah ditentukan sehinggga keamanan jaringan komputer lebih terjamin keamanannya. Selain menyetting keamanan Jaringan Komputer, saya juga melakukan kegiatan magang yang lainnya seperti merepair printer yang macet, mengecek LCD Proyektor yang bermasalah, dan mengawasi mahasiswa yang meminjam peralatan milik Jurusan PGSD.
Baiklah teman - teman, demikianlah hasil laporan magang saya pada Minggu ke 16, semoga apa yang telah saya sampaikan dapat berguna bagi kita semua...........
Akhir kata tidak lupa saya ucapkan Terima Kasih Atas kunjungannya...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar