Jumat, 05 Agustus 2011

Laporan Kegiatan Magang Minggu Terakhir

Hay teman - teman, selamat datang kembali di Blog Review Magang saya ini. Langsung saja teman - teman pada minggu terakhir magang ini saya akan melaporkan apa yang telah saya kerjakan pada minggu terakhir ini. Pada minggu terakhir ini saya mengumpulkan laporan dan berkas - berkas kegiatan yang telah saya lakukan selama magang di Jurusan PGSD Singaraja. Berikut ini hasil dokumentasi saya terakhir saat magang di Jurusan PGSD Singaraja.
Penyerahan Laporan Magang dan Hasil Kegiatan Magang
di Jurusan PGSD Singaraja Kepada Ketua Jurusan




Penyerahan Hasil Kegiatan Magang di Jurusan PGSD Singaraja
Kepada Pembimbing Magang



Demikianlah laporan kegiatan magang saya pada minggu terakhir. Pada kesempatan kali ini tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Rektor Undiksha Singaraja Bapak Prof. Dr. I Nyoman Sudiana, M.Pd, Kepala Biro AAKPSI Bapak Drs. I Wayan Ariasa, dan Ketua Jurusan PGSD Singaraja Drs. Ign. I Wayan Suwatra, M.Pd yang telah memberikan kesempakan kepada saya untuk melakukan kegiatan magang di Jurusan PGSD Singaraja. Disamping itu, tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Pak I Gusti Sukertayasa yang telah membimbing saya selama kegiatan magang berlangsung dan para pegawai Jurusan PGSD yang juga telah membantu dan membimbing saya selama kegiatan magang berlangsung. Saya berharap semoga apa yang telah saya kerjakan selama magang dapat bermanfaat bagi semua pihak khususnya Jurusan PGSD Singaraja. 
Dan kepada teman - teman yang telah berkunjung ke Blog saya ini, akhir kata saya ucapkan Terima Kasih Atas kunjungannya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar